Jumat lalu Nte Wanna berangkat ke Pontianak bersama dua srikandi Bukalapak - Nte Atri (Community Manager Bukalapak dan Nte Oci (Brand Manager Bukalapak). Suster nya Kakak Zahra ngambil cuti hari Sabtu, berarti Om Amin harus menjaga si kecil sendiri selama dua hari. Nte Wanna pula ketakutan di kamar hotel sendirian. Hihihi. Jadi Jumat malam Om Amin beli dua tiket PP ke Pontianak. Seru juga jalan-jalan ama Kakak Zahra tanpa di dampingi suster. Bayangin, ada satu koper gede, satu tas bayi berisi perlengkapan anak, satu stroller dan anak yang lagi ga bisa diam. Maklum Kakak Zahra baru merayakan ulang tahun nya yang kedua. Kalau bule panggil nya 'terrible two'.

Just the two of us - Om Amin dan Kakak Zahra
Just the two of us - Om Amin dan Kakak Zahra

Ini kali pertama mereka naik Sriwijaya Air dan bisa dibilang lumayan la. For a start, kayak nya kursi Sriwijaya lebih banyak legroom nya dari Lion Air bahkan Citilink. Pulang nya mereka naik Citilink. Anyway while waiting for the flight, Om Amin dan Kakak Zahra hang out di cafeteria yang ada di Terminal 1B. Ada bagus nya suster nya ambil cuti karena bapak dan anak bisa bonding time. Dari kasih makan, bawa ke toilet dan lain-lain lagi. Capek tapi worth it karena bisa spend quality time bersama si Kecil. Banyak juga yg liatin ke arah Om Amin. Ada beberapa yang straight to the point dan tanya mana Ibu nya. Ibu nya uda duluan ke Pontianak :)

Lagi makan di cafeteria Terminal 1B
Lagi makan di cafeteria Terminal 1B

Getting ready to take off
Getting ready to take off

Untung Kakak Zahra ga rewel sepanjang perjalanan dan ternyata penerbangan ke Pontianak itu ga lama. Sekitar 1 jam 20 menit aja. Yay berarti ga lama lagi uda mau ketemu Nte Wanna. Impression pertama Pontianak - lebih santai. Kalau Jakarta kan sepertinya ga pernah diam. Nah kalau di Pontianak orang nya lebih relaxed. Dari bandara Om Amin dan Kakak Zahra naik taksi ke hotel. Di dalam taksi sempat ngobrol-ngobrol ama supir taksi nya. Ternyata kalau di Pontianak itu taksi hanya ada di bandara dan di mall aja. Di jalan susah nyari taxi. Sampai hotel, Kakak Zahra minta berenang karena uda dijanjiin mau berenang di hotel.

Indo Dealz Kakak Zahra mau berenang
Cepatan dong Daddy, Yaya mau berenang...

By the time uda selesai berenang, Nte Wanna uda sampe hotel dan setelah sholat langsung dinner. Wes dinner di Pontianak emang mantap pisan euy. Di traktir ama EO yang dilantik Bukalapak untuk membantu acara di Pontianak. Tempat nya ga jauh dari hotel yang kami nginep. Cuma ga tau makan nya. Seafood nya fresh, bisa milih apa yang kita mau. Kakak Zahra happy banget karena bisa liat ikan. Awal nya dia rada geli tapi abis itu jadi penasaran.

Awalnya agak bingung...
Awalnya Kakak Zahra agak bingung...

Abis itu jadi penasaran...
Penasaran ama ikan nya...

Makan malam yuk...
Makan malam yuk...

Bersama Tim Bukalapak, Onyx dan JWT...
Bersama Tim Bukalapak, Onyx dan JWT...

Besok nya ada roadshow di Terraza Restaurant di samping Mega Mall Ayani. Wow entusiasme pelapak Pontianak emang luar biasa. Saya yakin semangat ingin tau mereka akan membantu mereka dalam menjalani usaha online. Tim Komunitas Bukalapak juga sedia membantu mereka. Terima kasih Bukalapak untuk pengalaman yang tidak bisa dilupakan :)

Bersama Tim Bukalapak, Onyx dan JWT...
Nte Wanna lagi sharing ama Komuntias Bukalapak Pontianak...

Contact Us

Amin     : Big Boss

Telp      : 087775323977

WA       : 087775323977

Line      : aminab07

Email    : putri [dot] wanna [at] gmail [dot] com / indo [dot] dealz [at] gmail [dot] com